Branz BTR Kenapa? ini Alasan dia Viral Sekarang

Posted on

Dunia Esport dan Streaming selalu ada saja masalah baru yang muncul, kali ini viral lagi tentang video dari seorang pro player sekaligus streamer Mobile Legends yaitu BTR Branz. Setelah mendapatkan runner up pada MPL ID S7 dan mendapatkan tiket untuk masuk ke MSC player dengan role jungler di BTR ini harus ditimpa tangga karena dikenakan pinalty tidak bisa mengikuti scene mobile legends.

BTR Branz Viral Kenapa
BTR Branz Viral Kenapa

Branz sendiri menjadi permbincangan pemain mobile legends karena skandal saat dia melakukan streaming di channel nimonya. ia melakukan stream pada tanggal 6 april kemarin saat melakukan jadwal stream seperti biasanya. namun ketika ia mematikan kamera ia lupa bahwa mic yang dia punya belum di mute alias dimatikan.

Kenapa BTR Branz Viral?

Suara yang dikeluarkan dari micnya tersebut sangat membuat kaget para penontonya. karena suara yang dihasilkan adalah suara dari sang kekasih yang sedang menikamti hubungan bersama branz.

sontak ini membuat para penonton dan fans dari BTR kaget. tentunya dengan sangat cepat video replay daro branz tersebar di internet sampai saat ini.

Branz Tidak ikut MSC 2021

dengan adanya berita viral ini BTR selaku tim prosfionalnya menyatakan bahwa BTR Branz tidak bisa mengikuti MSC 2021.

Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran “Branz” Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya,┬ápihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moonton yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai,” ucap Bigetron melalui akun instagram

Dengan tidak ikutnya Branz masuk ke dalam BTR maka dipastikan bahwa BTR bermain tanpa sanga jungler, tentunya ini sangat merugikan tim btr bahwa mereka harus mencari pengganti Branz.

EVOS dan BTR yang mewakili indonesia saat di MSC nantinya. hal ini membuat lawan dari BTR menghela nafas lega karena role penting mereka tidak bisa bermain. namun ini juga menjadi pukulan pilu bagi para streamer nimo agar belajar dari kesalahan Branz saat ini.