Juara FFWS 2021 Siapa? Ini Jawaban dan Hasilnya

Posted on

Turnament Free Fire World Series (FFWS) 2021 diadakan di Singapura. Sekitar 12 team dari 11 negara di penjuru dunia berkompetisi untuk memperoleh keseluruhan hadiah sebesar dua juta dolar (sama dengan Rp28 miliar). Dua wakil Indonesia, EVOS Divine dan First Raiders,jadi calon kuat juara FFWS. Bagaimana tidak, ke-2 team mempunyai trek record yang positif di set awalnya.

Juara FFWS 2021 Siapa?
Juara FFWS 2021 Siapa?

Namun jalan tidak seperti yang dibayangkan, karena EVOS Divine dan First Raider harus puas dengan tidak membawa piala dan pulang dengan tangan kosong. kenapa tidak? karena Juara FFWS 2021 di menangkan Oleh Phoenix Force asal Thailnd dengan memuncaki klasemen akhir. jika kalian terlewatkan menonton FFWS 2021 Final maka jangan khawatir karena kami punya rangkumanya untuk kalian semua.

Peserta Team FFWS 2021

  • Fluxo – Brasil
  • Silence – PNM
  • EVOS Divine – Indonesia
  • Team Aze – Amerika Latin
  • VIP E-sport – MENA
  • Geek Fam – MKF
  • LGDS – Taiwan
  • Phoenix Force – Thailand
  • Burst the Sky – Vietnam
  • First Raiders – Indonesia
  • LOUD – Brasil
  • HQ Esports – Vietnam

Baca Juga : Phoenix Force FF Ternyata Masih Evos! ini Info Lengkapnya

Juara FFWS 2021

Pertandingan yang ditampilkan dalam FFWS ini sangatlah seru. karena beberapa tim tidak ingin kalah dan tetap bersaing dengan sehat dan aman. berikut ini ulasan dari match pertama sampai terakhir dengan hasil masing masing boyaah!.

phoenix force juara
phoenix force juara

Match pertama (Bermuda): Phoenix Force

Match pertama, First Raider di early game berhasil meratakan Geek Fam. First Raiders sayangnya harus tereliminasi di peringkat ke-8.

EVOS juga tereliminasi di rangking keenam. Sisa SEE, PHXF, dan AZE di late games. Pertempuran di zone keenam ini pada akhirnya dimenangi oleh PHXF dengan keseluruhan 10 kill.

Match kedua (Kalahari): Phoenix Force

Match ke-2 , di early games EVOS harusnya beradu tembak dengan LOUD yang membuat ke-2 nya harus sama kehilangan satu anggota.

EVOS sayang harus luruh di status ketujuh. Sisa SEE, VIP-S, dan PHXF di late games. Empat musuh empat PHXF dan VIP-S hasilkan Booyah ke-2 untuk PHXF.

Match ketiga (Purgatory): Phoenix Force

Match ke-3 , terjadi beradu tembak di antara Fluxo dan EVOS di early games tetapi tidak makan korban. Di Purgatory, laga jalan lebih lamban dari match-match awalnya.

EVOS tereliminasi di rangking kesembilan. Sisa PHXF, HQ, LOUD, dan FX di late games. PHXF memenangi Booyah! ke-3 mereka di match ini kali.

Match keempat (Bermuda): HQ Esports

Match ke-4, EVOS kembali terancam di early games oleh LOUD. EVOS harus menjadi team pertama kali yang tereliminasi di match ini.

First Raiders juga susul tereliminasi di rangking kesebelas. Sisa PHXF, HQ, dan LOUD di late games yang bertanding seru. HQ pada akhirnya keluar sebagai juara.

Match kelima (Kalahari): HQ Esports

Match ke-5, dua team Indonesia sukses bertahan sampai zone ketiga. Sayang EVOS harus tereliminasi di status kesembilan selesai bertanding seru dengan Fluxo.

Ada FX, LOUD, PHXF, dan HQ di late games. Pertempuran jarak dekat membuat HQ sukses Booyah untuk ke-2 kalinya di match ini.

Match keenam (Bermuda): Phoenix Force

Match ke enam, di match paling akhir permainan jalan lebih cepat. Fluxo sukses diratakan oleh VIP E-sport di early games di zone pertama.

di akhir pertandingan phoenix force mendapatkan boyaah dan sekaligus menjadi penutupan bahwa mereka juara ffws 2021 kali ini.

Baca Juga : Phoenix Force FF Ternyata Masih Evos! ini Info Lengkapnya

Klasemen FFWS 2021

PosTeamPointKill
1Phoenix Force11348
2LOUD7739
3SILENCE7331
4Fluxo5930
5HQ ESports559
6Burst The Sky4114
7Team AZE3718
8EVOS DIVINE3412
9GEEK FAM2713
10Vip e-Sports2713
11First Raiders2712
12GODDESS143
Klasemen FFWS 2021

Phoenix Force tampil kompak dalam hadapi beberapa lawannya. Lukz dan teman-teman sukses kuasai klassemen Grand Finals Free Fire World Seri 2021 dengan keseluruhan pencapaian 113 point.

Jumlah itu sangat susah disaingi oleh team-team yang lain jadi kompetitor. Loud yang ada di posisi ke-2 klassemen saja hanya dapat kumpulkan 77 point.

Lantas ada Silence yang sukses mengumpulkan 73 point dalam enam laga yang dilaksanakan di hari ini. sementara Evos harus puas diperingkat 8.

melihat dari hasil pertandingan kali ini. sepertinya tim indonesia harus berbenah dan harus berlatih lebih keras lagi. karena tim tim dari luar sangatlah hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *