Mobile Legends di Beli TikTok? Cek Faktanya disini

Mobile Legends di Beli TikTok_ Cek Faktanya disini
Mobile Legends di Beli TikTok_ Cek Faktanya disini

Moonton adalah perusahaan Game Mobile yang membuat Mobile Legends yang memiliki jumlah pemain aktif hingga 90juta perharinya. tentunya ini merupakan capaian yang sangat luar biasa bagi seorang moonton. tentunya perusahaan ini akan menyita banyak perusahaan besar lain untuk berinvestasi ke moonton.

Mobile Legends di Beli TikTok_ Cek Faktanya disini
Mobile Legends di Beli TikTok_ Cek Faktanya disini

Bytedance adalah developer dari Tiktok memiliki kesuksesan besar juga didalam aplikasinya, lebih dari 1jt pengguna telah mengunduh aplikasi tiktok ini. lalu apa hubunganya Bytedance dengan Moonton?

Bytedance Mengakusisi Mobile Legends

Muncul kabar disosial media bahwa Bytedance membeli moonton dan telah resmi diakusisi, lalu apakah ini benar?

Kabar inipun muncul setelah Daniel Ahmad seorang analyst game mobile china mengtwit di akun terbarunya yang bilang bahwa

Mobile Legends di Beli TikTok? Cek Faktanya disini
Mobile Legends di Beli TikTok? Cek Faktanya disini

Bytedance, the owner of TikTok, has acquired Moonton, the developers of Mobile Legends.

This is one of the biggest acquisitions of the year and shows how Bytedance is serious about entering the core gaming space

Mobile Legends is one of the most popular smartphone MOBA games

Beserta gambar tiktok dan mobile legends dikanan kirinya. ini berati bisa dikonfirmasi bahwa moonton memang benar benar akan di akusi oleh Bytedance.

Bytedance sendiri juga memang sudah mempersiapkan ini sejak lama, tebukti mereka pada awalnya membuka divis di game dengan 2000 karyawan tentunya ini merupakan kabar gembira yang bisa kita ketahui bersama saat ini. karena Bytedance akan menjadi perusahan game besar nantinya.

Dari sumber yang dirahasiakan, Yuan Jing, CEO Moonton mengatakan setelah akusisi ini perusahaan akan tetap beroperasi secara mandiri. Yuan Jing tetap menjabat sebagai CEO Moonton dan struktur organisasi yang ada tak akan mengalami perubahan.

Manager Moonton Azwin Nugraha mengatakan bahwa, “Saat ini saya masih belum bisa berkomentar, namun dalam waktu dekat memang akan ada pengumuman terkait hal tersebut.” Meski belum ada kejelasan terkait benar tidaknya akuisisi ByteDance dengan Moonton, yang pasti hal ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Moonton dengan Mobile Legends-nya merajai popularitas game esports mobile di wilayah Asia Tenggara, yang terbesar terdapat di Indonesia dan Filipina.

Bytedance tentu berambisi menggeser dominasi Tencent setidaknya di region SEA. Sedangkan Moonton berharap kolaborasi baru ini bisa membantu penetrasi Mobile Legends ke wilayah luar SEA seperti Eropa dan Amerika yang masih belum maksimal.

Lalu Bagimana Menurut anda kabar terbaru ini ? Berikan Komentar kalian dikomentar ya.