Phoenix Force FF Ternyata Masih Evos! ini Info Lengkapnya

Posted on

Tournament Free Fire World Seri (FFWS) 2021 sudah berjalan dan Phoenix Force sukses dan keluar sebagai juara pertama! Team asal Thailand, Phoenix Force (PHXF) sukses menjadi juara di set final Free Fire World Seri (FFWS) 2021 di Singapura pada Minggu (30/5/2021) malam.

Phoenix Force Esport FF
Phoenix Force Esport FF

Sejauh berjalannya kompetisi, ada banyak pertempuran-pertarungan seru yang terjadi dalam beberapa ronde, dan team-team juga sama-sama menggulingkan satu sama yang lain. Tetapi PHFX atau Phoenix bermain rapi dan obyektif. Mereka sabar untuk menghindar tubrukan dengan tim lain dan milih posisi dan gameplay yang aman. Semuanya sukses membuat mereka memperoleh 4x Booyah! dalam enam match, dan memiliki titel juara dunia Free Fire.

Phoenix Force Esport FF Juara FFWS 2021

Team Thailand itu sukses memperoleh 4 Booyah sejauh kompetisi dengan 3 Booyah beruntun di 3 ronde pertama.

Team yang dipegang oleh PHXF Dlong sukses raih keseluruhan 113 point dengan 48 kill.

  • Match pertama (Bermuda): Phoenix Force
  • Match kedua (Kalahari): Phoenix Force
  • Match ketiga (Purgatory): Phoenix Force
  • Match keempat (Bermuda): HQ Esports
  • Match kelima (Kalahari): HQ Esports
  • Match keenam (Bermuda): Phoenix Force

Di lain sisi, ke-2 team dari Indonesia EVOS Divine dan First Raiders sudah memberi semuanya yang mereka punyai tetapi tetap belum memperoleh hasil yang optimal.

Baca Juga : Juara FFWS 2021 Siapa? Ini Jawaban dan Hasilnya

Evos Divine harus senang di status 8 dengan 34 point sedang First Raiders duduk dalam sikap 11 dengan 27 point.

Phoenix Force FF Masih Bagian dari Evos

Nah setelah Phoenix FF ini juara banyak dari player free fire yang bertanya dari mana asal tim phoenix esport ini dan siapa saja roaster yang bermain dalam tim ini. berikut ini kami berikan informasi lengkap mengenai tim phoenix ff thailand.

Phoenix Force Esport Merupakan Tim Free Fire yang berasal dari Negara Thailand. Phoenix Force ini masih bagian dari Evos Esport saat ini. mengapa bisa demikian?

Karena Alasan Aturan yang berlaku dalam tournament game free fire, dimana satu tim hanya boleh mengajukan 1 esport dalam komptinsi maka evos thailand dipaksa untuk mengganti nama mereka menjadi Phoenix Esport. karena wakil dari indonesia juga bernama EVOS. hal ini dimaksud agar tim tim kecil dapat berkembang sehingga tidak dimonopoli oleh tim esport yang besar.

lalu siapa saja anggota roaster dari Phoenix Esport? berikut ini merupakan full roaster dari Phoenix Esport FF

  1. Lukz Bunyarit Phowan
  2. D_Long Wattipong Ngarmrod
  3. Rambo Captain Kitsawin Chanawong
  4. TheCruz Piyapon Boonchuay
  5. JOENA Chirasak Moonsarn
  6. THEGET
  7. Namo (Coach)

dengan juaranya Phoenix Force esport ini, maka dipastikan bahwa tim dari dari thailand ini sangat kuat dan tidak boleh diremehkan. meskipun masih satu aliansi dengan evos. namun indonesia harusnya bisa lebih baik lagi.

FFWS selanjutnya masih akan digelar pada tahun depan yaitu 2022. semoga FFWS selanjutnya tim indonesia lebih bisa optimal dalam bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *